Lengser dari Walikota, Subardi Janjikan Rumah Wartawan

Lengser dari Walikota, Subardi  Janjikan Rumah Wartawan
CIREBON - Di detik-detik akhir jabatannya, Wali Kota Cirebon Subardi, sesumbar akan mengupayakan rumah bersama wartawan di kawasan Kota Cirebon. Hal tersebut ia lakukan sebagai penghargaan terhadap awak jurnalis yang selama ini membantu langkahnya.
"Sepuluh tahun saya menjabat Wali Kota Cirebon, ini berkat bantuan temen-temen wartawan juga. Dan memang sejak lama, temen-temen berhak mendapat rumah bersama, tapi hingga saat ini, saya masih belum memberikannya," katanya dalam perpisahan dengan awak media di wilayah Cirebon.
Subardi akui, rumah bersama tersebut disadari penting. Atas dasar itu, ia akan membahas pada wali kota selanjutnya, dan beberapa instansi terkait lainnya. 
Pantauan Informasi Cirebon di lokasi menyebutkan, sebagai kenang-kenangan darinya, Subardi berikan souvenir berbentuk jas. Ia berikan pada seluruh wartawan yang hadir, meski baru melalui simbolis pada beberapa wartawan.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment