Loyalis Anas Dukung Twitter SBY

ilustrasi dok. okezone
JAKARTA - Mantan kader Partai Demokrat yang dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto, mendukung upaya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat akun twitter.
 
Menurutnya, penggunaan twitter oleh SBY bisa memudahkan dalam berkomunikasi dan mendegarkan keluhan-keluhan rakyat.
 
"Saya kira bagus dan mendukung langkah SBY bikin Twitter. Karena dengan memimiliki Twiter, SBY bisa berkomunikasi dengan rakyat dan rakyat bisa menyampaikan keluhan-keluhannya kepada presiden," Ujar Tri dalam pesan singkat kepada Informasi Cirebon, Sabtu (13/4/2013).
 
Tak hanya itu, kata dia, melalui twitter SBY juga bisa berkomunikasi dengan bekas kadernya di Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.
 
"Intinya, SBY bisa komunikasi dengan Anas lewat twitter. Kita tahu SBY katanya sering SMS Anas tapi tidak direspon. Anas bahkan katanya sering nyindir-nyindir SBY lewat twitter," tegas Tri.
 
Seperti diketahui, Presiden SBY akhirnya memutuskan aktif di twitter melalui akun @SBYudhoyono. Akun ini baru seumur jagung, namun sudah memiliki follower hingga 300 ribu dan dipastikan bakal bertambah dan SBY baru enam kali berkicau. Dalam kicauannya itu, Presiden SBY menyatakan alasan aktif di twitter karena ingin berbagi sapa dan inspirasi dengan masyarakat.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment