Provinsi Cirebon September 2013 Rampung

Provinsi Cirebon September 2013 Rampung
CIREBON  - Ketua Umum Panitia Pembentukan Provinsi Cirebon (P3C) Nana Sudiana menargetkan proses pengurusan Provinsi Cirebon akan rampung dalam 8 bulan kedepan, terhitung sejak awal Febuari 2013.
Kepada Informasi Cirebon, Nana Sudiana mengatakan hingga saat ini tim P3C terus berjalan melakukan berbagai persiapan, untuk menutupi kekurangan persayaratan yang masih belum dibereskan. Nana Sudiana Optimis, September 2013 ini segala persyaratan itu sudah bisa diselesaikan, dan Provinsi Cirebon siap dibentuk.
Dengan modal kepercayaan yang tinggi bahwa pembentukan Provinsi Cirebon ini, masyarakat yang ada di dalamnya akan hidup dengan sejahtera.
“Saya minta masyarakat bisa mendukung rencana Pembentukan Provinsi Cirebon ini. Saya punya mimpi yang besar, untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah III Cirebon. Masyarakat harus mau diajak maju,” jelasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment