Semarak Pensi SMA 5 Kota Cirebon 2013

Setelah mengadakan persiapan selama tiga bulan, akhirnya kegiatan pentas seni (Pensi) SMA 5 Kota Cirebon dapat terlaksana dengan baik dan cukup memuaskan. Acara tersebut langsung dibuka oleh Kepala Sekolah tersebut.

SMA 5 Kota Cirebon di bawah kepemimpinan kepala sekolah Drs. Mulya Hadiwijaya, M.Pd kembali mengadakan pensi ( Pentas Seni ) pada hari Senin, 29 April 2013 di lapangan SMA 5 Kota Cirebon. Pelaksanaan pensi oleh SMA 5 Kota Cirebon berjalan sukses dan tertib.


Rangkaian kegiatan ini diawali dengan beberapa sambutan mulai dari Kepala Sekola, Komite Sekolah, Dinas Pendidikan Kota Cirebon dan Panitia Sekolah dan diteruskan ke siswa - siswi SMA 5 Kota Cirebon mulai pada pukul 08.00 Wib dari Lapangan Sekolah. Pensi yang diselenggarakan berupa pensi ( Pentas Seni ) yang bertujuan untuk mewadahi apresiasi seni siswa SMA 5 Kota Cirebon.

Acara yang berlangsung di lapangan sekolah tersebut berlangsung cukup meriah, karena disamping kesiapan dari para siswa juga di dukung dana lebih yang cukup untuk ukuran anak - anak SMA 5 Kota Cirebon. Dana tersebut bisa juga didapatkan dari Sponsor, sumbangan dari para siswa dan dibantu pihak sekolah.

Siswa - siswi SMA 5 Kota Cirebon pun langsung mempersiapkan diri untuk menampilkan pensi ( Pentas Seni ) acara pertama pensi pun dimulai dari Pentas Angklung dan terus diiringi peserta selanjutnya yaitu peserta kelas 10.7 yaitu menampilkan dancer ketika mereka menaiki panggung penonton langsung memperhatikan gerakan yang dibawakan 10.7. Mereka menaiki panggung penonton pun banyak yang tertawa dan terlihat dari muka penonton sangat terhibur oleh pentas yang ditampilkan 10.7 tersebut.



Cukup Sekian Postingan saya

















Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment