Soal Pendamping, Saipul Jamil Lihat-lihat Dulu Sebelum Menikah


Saipul Jamil berharap secepat mungkin mendapat pengganti Virginia sebagai istrinya. Meski begitu, ia ingin lihat-lihat dulu sebelum memilih.

"Ada sih beberapa lagi dilirik, lagi lihat-lihat dulu. Insya Allah pilihan saya bagus. Sesuatu itu harus dilihat dulu, jangan dilihat hanya dari cover-nya," ungkap pria yang akrab disapa Ipul itu saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Ipul mengaku perempuan yang tengah diliriknya adalah seorang penyanyi. Ia pun berandai-andai suatu saat bisa menikahi perempuan itu.

"Kalau dapat penyanyi, dia berhenti saja jadi penyanyi. Saya yang kerja saja, kalau perempuan terlalu gesit kerja, nanti nggak punya iman yang baik," harapnya.

Pria 33 tahun itu berharap secepat mungkin segera menikah untuk yang ketiga kalinya. "Pengen buru-buru, apalagi umur saya sudah 33 tahun. Enak banget kayaknya berumah tangga lagi," tukasnya.

Ipul kini tengah sibuk syuting sebuah sinetron Hal itu juga yang dinilainya sebagai salah satu pengusir kesepiannya.

"Dengan adanya kegiatan sinetron cukup menyenangkan hati, walalu pun istrirahat kurang ya," tuturnya.( dikutip dari detikkhot )
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment