Wah, Eyang Subur Telah Menikah 25 Kali?

Wah, Eyang Subur Telah Menikah 25 Kali?
Jakarta : Kabar mengenai Eyang Subur yang telah menikah 25 kali rupanya bukan sekedar angin lalu. Arya Wiguna, mantan murid Subur, membenarkan hal itu. Menurutnya, Subur telah menikah 25 kali.

"Dia nikah udah lebih dari 25 kali. Mantan-mantan istri Subur juga udah buka suara," ungkap Arya di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) malam.

Menurut Arya, hal itu dilakukan Subur lantaran ingin menyempurnakan ilmu yang dimiliki. "Subur itu selalu bilang kalau nanti istrinya sembilan, itu ilmunya sempurna. Istrinya keluar-masuk, yang bertahan itu delapan. Tapi dia memang sudah menikah sebanyak 25 kali," kata pria yang istrinya juga pernah ingin dinikahi oleh Subur ini.

Uniknya, semua istri Subur ini hidup rukun dalam satu rumah. Bahkan, mereka biasa tidur dalam satu kamar bersama-sama. "Satu kamar diisi dua atau tiga istri di rumahnya. Keluar kamar aja istrinya diperintah oleh Subur," tandasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment