Dua Orang Diduga Dibacok Genk Motor, 1 Tewas

ilustrasi genk motorCirebon Kota - Dua orang terluka akibat dibacok orang tak dikenal, Minggu (26/5/2013) dini hari tadi, di Jl Brigjen Darsono Kedawung Cirebon. Kedauanya, kini masih tergolek di RS Gunungjati Cirebon. Sastu Korban meninggal setelah beberpa jam dirawat di rumah sakit.
Kedua korban adalah Wigianto (30) dan Yudha (18) yang merupakan warga Desa Kedung Jaya Kec Kedawung Kab Cirebon. “Awalnya, mereka saat sedang naik motor, dikejar oleh dua orang yang naik motor juga. Mereka langsung dibacok begitu saja,” kata AKP Alisman, Kapolsek Kedawung.
Alisman menambahkan, dugaan sementara motofnya adalah balas dendam. “Banyak yang menanykan apakah ini aksi genk motor. Tetapi untuk sementara dugaannya adalah balas dendam,” tambah Alisman.
Alisman menuturkan, kalau aksi genk motor biasanya dilakukan bermai-ramai saat mereka rolling (konvoi). “Tetapi ini dilakukan sendiri, tidak ada konvoi yang mengejar kedua korban,” jelas Alisman.
Sempat dirawat bebarapa jam, sekitar pukul 19.30 malam ini, Minggu (26/5/2013), salah satu korban meninggal dunia.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment