Rhoma Irama Fokus Besarkan PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa )

rhoma irama di cirebon
Cirebon Kota - Sore tadi, Raja Dangdut datang di Cirebon. Kedatangannya untuk menghibur masyarakat dan pencapresan Rhoma secara kultural.
Datang di Stasiun Kejaksan Cirebon Kota, Rhoma Irama disambut elit partai PKB. Rhoma datang lengkap dengan grup Soneta, yang akan tampil besok Minggu (12/5/2013) di Babakan Kab Cirebon.
Ditanya wartawan soal kedatangannya di Cirebon, “Dalam rangka, memeriahkan Milad Partai Kebangkitan Bangsa, sekaligus memberi hiburan kepada masyarakat Cirebon, “ kata Rhoma Irama, Sabtu (11/5/2013)
Lebih lanjut Rhoma mengatakan, ini juga bisa disebut sebagai kunjungan politik, karena yang mengadakan adalah PKB. “Saya juga mengadakan deklarasi pencapresan saya secara kultural. Karena sudah ada komitmen antara saya dengan PKB, soal pencapresan saya di 2014,” tambah pemeran pacar Ani dalam film Berkelana ini.
Oleh karenanya, tambah Rhoma, ia harus mempersiapkan diri untuk memimpin bangsa besar ini, dengan mendalami secara teknis, mengatasi masalah bangsa ini. “ Tapi semuanya saya serahkan kepada Alloh, jadi Presiden atau tidak,” tambah Rhoma.
Rhoma sadar, ada dua tahapan besar yang harus ditempuh. “PKB harus mendapat 20 persen kursi di DPR RI jika ingin mengusung calon presiden, atau berkoalisi jika tidak memenuhi presidential treshold 20 persen tadi. Setelah itu baru berjuang untuk pencapresan,” tambah ayah Ridlo Rhoma ini.
Rhoma menambahkan, saat ini ia fokus pada membesarkan partai, sehingga dalam pemilihan legislatif nanti, bisa memenuhi presidential treshold.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment