6 Juli, Aston Hotel Gelar Konser Spektakuler Fatin X-Factor Indonesia

6 Juli, Aston Hotel Gelar Konser Spektakuler Fatin X-Factor Indonesia
Its Kardus Event bekerja sama dengan Aston Cirebon akan menyelenggarakan Exclusive Live Concert The X-Factor Indonesia pada 6 Juli 2013 di Saphire Grand Ball Room Aston Cirebon Jalan Brigjend Darsono Bypass Cirebon. Bintang-bintang The X-Factor Indonesia yang akan menyapa publik Cirebon dengan musik extravaganza yaitu Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi dan Mikha Angelo. Hal ini dikemukakan R. Fajar Basuki, General Manager Aston Hotel dan Convention Center kepada CITO
Event ini dihelat pada awal Juli dengan harapan bisa menyuguhkan hiburan berkualitas dan menyegarkan dahaga publik Cirebon atas diselenggarakannya event musik spektakuler pada pertengahan tahun ini. 
Fajar menambahkan event ini juga diharapkan masih berkesinambungan dengan upaya berbagai penggiat ekonomi dan pariwisata di Cirebon yang ingin selalu menyelenggarakan acara-acara yang membuat Cirebon semakin dikenal secara nasional. 
" Dengan penyelenggaraan event ini saya yakin bahwa pemerhati seni dan hiburan akan melihat Cirebon sebagai salah satu "kota tujuan" yang menarik," jelas Fajar. 
Hal ini pada akhirnya akan membantu percepatan persiapan Cirebon sebagai kota MICE ( Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) yang pada akhirnya akan mendatangkan "devisa" dari daerah-daerah lain.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Sukses selalu, Buat Fatin...
    Dan Juga adminya yang sudah memposting ini..
    *Fatin Lover

    ReplyDelete