Cirebon Kebanjiran Konser Musik, Pertanda Apa?

Cirebon Kebanjiran Konser Musik, Pertanda Apa?
Cirebon - Sepanjang bulan Juni - Juli 2013, beberapa artis ibu kota akan menghampiri Cirebon untuk mengadakan konser. Dari catatan CITO selama bulan Juni - Juli 2013 ada beberapa konser musik yaitu 8 Juni Armada Band di Plumbon, 21 Juni Sammy Simorangkir di Bentani Hotel, 23 Juni Coboy Junior di Apita Hotel, 26 Juni Once di Mithas, 30 Juni Super Seven di Grage City, 6 Juli X-Factor di Aston Cirebon dan 7 Juli Afgan di Aston Cirebon juga.
Menurut pengamat musik di Cirebon, Okka S. Purwaatmaja bahwa konser musik di Cirebon merupakan momen yang bagus menjelang Ramadhan. Bahkan harga tiketnya ada yang menyamai harga tiket nonton konser artis luar negeri. Hal itu juga mengindikasikan masyarakat Cirebon secara ekonomi sangat potensial untuk diadakannya event-event besar.
Disinggung mengenai pelajaran bagi musisi Cirebon, Okka mengatakan jangan takut memulai karir musik berangkat dari Cirebon baik di belakang layar maupun di depan layar.
Sumber
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment