Gedung Wanita Jadi Tempat Mesum, Warga Menyayangkan



gedung wanitaCIREBON - Akibat terhentinya renovasi pembangunan Gedung Wanita yang berlokasi di Jalan Pemuda pemuda Kota Cirebon, kini gedung yang dulunya menjadi salah satu kebanggana Kota Cirebon itu dijadikan tempat berbuat mesum pasangan muda-mudi maupun orang tak bertanggungjawab.sebagaimana disampaikan salah seorang warga di sekitar Gedung Wanita kepada radarcirebon.com, tadi siang (10/6). Menurut dia setiap malam Minggu sehabis biasanya banyak muda-mudi maupun pasangan dewasa yang masuk ke area gedung.
“Kondisi yang gelap seperti itu biasanya dipakai buat mesum kalau malam Minggu,” ujar Nana (nama samaran) warga di sekitar gedung tersebut.
Dia juga menyesalkan  mengapa polres maupun satpol PP tidak merazia kalau malam Minggu di Gedung Wanita. Malah, kata dia, petugas hanya merazia  spanduk-spanduk saja tidak sampai ke dalam Gedung Wanita. “Saya juga prihatin kenapa Pemkot Cirebon diam aja,” keluhnya.
Dia berharap kedepannya,pihak-pihak terkait agar memperhatikan kondisi gedung wanita,agar berfungsi kembali seperti dulu sebagaimana mestinya. Dari pantauan radarcirebon.com kondisi rumput dan semak-semak sudah tumbuh liar di sekitar gedung. Pagar sekeliling gedung memang sudah tampak mewah. Namun kondisi gedung terutama beberapa bagiannya sudah tampak rusak.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment