Jelang Puasa Polisi Amankan 2 Pasangan Mesum

mesumCIREBON - Polisi temukan 2 pasangan mesum di 2 hotel berbeda di Jalan Cemara Kota Cirebon, saat razia yang digelar  menjelang bulan Ramadhan, Jumat siang (28/6). Razia ini menerjunkan puluhan anggota Shabara Polres Cirebon Kota.
Dua pasangan mesum yang dirazia ini, awalnya mengelak dengan mengaku sebagai pasangan suami istri dengan nikah siri. Namun, saat diinterogasi oleh petugas mereka tidak mengetahui nama pasangannya. Polisi meminta mereka untuk menunjukkan kartu identitas dan ikut ke Mapolres Cirebon Kota untuk didata.
Selain prostitusi, polisi juga melakukan razia minuman keras ke sejumlah warung yang disinyalir sering menjual minuman memabukkan itu. Dari sejumlah warung di jalan Ahmad Yani, Perum Lobunta, dan Jalan Kalijaga Kota Cirebon, Polisi hanya menemukan 4 jeriken tuak dan 4 botol minuman keras jenis anggur orang tua.
Kasat Shabara Polres Cirebon Kota, AKP Nana Ruhiana mengatakan, pihaknya akan rutin melakukan razia ini, hingga bulan Ramadhan nanti. “Pokoknya razia ini, akan terus digelar hingga situasi dipastikan kondusif,” ujarnya.


Sumber.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment