KFC Hunting Street, Curi Momen Aktivitas Polantas

KFC Hunting Street, Curi Momen Aktivitas Polantas
Komunitas Fotografi Cirebon (KFC), Minggu Siang (16/6) melakukan hunting street di sejumlah lokasi Pos Polisi yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Hunting kali ini, anggota KFC mencari objek aktivitas Petugas Satuan Lalu Lintas dalam rangka mengisi lomba foto rangkaian HUT Bhayangkara ke-67 yang digelar Polres Cirebon Kota.

Diawali di Pos Polisi Kejaksan Kota Cirebon, sejumlah Anggota KFC langsung melakukan inisiatif dengan target memotret dua petugas Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota yang tengah melakukan aktivitas mengatur lalu lintas. Sejumlah insiden diantaranya becak terbalik, langsung ditangani Polantas tak luput dari bidikan para pencari image tersebut.

Selain insiden, aktivitas petugas memindahkan sejumlah gelandangan untuk dibawa ke tempat asalnya, juga menjadi target anggota KFC dalam mengabadikan moment. Petugas yang berjaga, dengan senantiasa memindahkan gelandangan tersebut dengan cara menggotongnya ke becak untuk dibawa ke tempat asalnya di daerah Palimanan.

Sekertaris KFC Miftahudin mengatakan, jika hunting street ini digelar dalam rangka mencari foto untuk dilombakan dalam lomba foto rangkaian HUT Bhayangkara ke-67 yang digelar Polres Cirebon Kota.
"Kami mencari moment-moment aktifitas petugas, tadi ada insiden kecelakaan, lalu ada pemindahan gelandangan. Satu dari hasil terbaik, nanti akan dilombakan di lomba foto Polres Cirebon Kota," beber Miftahudin disela-sela hunting.
Sumber
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment