Masyarakat Merasa Kawatir Dengan Adanya Demo Kenaikan BBM


Cirebon - Unjukrasa penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) tidak hanya dilakukan oleh berbagai mahasiswa atau wartawan cirebon di berbagai sudut Kota Cirebon banyak sekali demo kenaikan BBM yang bukan hanya satu atau dua tapi seluruh mahasiswa atau wartawan dan element juga ikut serta menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM ). Dengan adanya para pendemo itu banyak dirasakan kawatir oleh masyarakat. 
Agus Nuril mengatakan Saya kira bukan lagi memperjuangkan atas nama rakyat, karena udah anarki dan malah merugikan masyarakat.  dan juga di lontarkan oleh masyarakat yaitu salah satu warga yang bernama Abeng Baranis Zarruq dia mengatakan Mahasiswa tidak bagus kalau berdem0 tntang kenaikan BBM. Wajar kalau naik y0ng tiap hari pemakain bbm bnyak dengan adanya kendaraan yang bnyak.masa kebutuhan bbm sama kebutuhan air minum lebih banyak bensin. Coba masyarakat bisa menahan untuk kredit kendaraan, yang diterima oleh Informasi Cirebon saat menghubungin narasumber






























Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Iyaaah yang ngedukung itu orang orang pemerintah..

    Kalo saya dan mas santosa tetap tidak setuju.

    ReplyDelete