Walikota Jangan Hanya Tampung Masalah, Tapi Harus Memberikan Perubahaan

djokoooo
CIREBON - Politisi senior Partai Demokrat N Djoko Poerwanto  mengharapkan agar Walikota tidak lagi terjebak pada euforia kemenangan. Apalagi, katanya, hanya menampung persoalan masyarakat saat ini. Karena menurutnya sudah bukan saatnya lagi menampung persoalan masyarakat.
“Saatnya harus bekerja dan tunjukkan kepada publik tentang arah perubahan yang dijanjikan.
Kalau hanya menampung persoalan saja buat apa, saat ini sudah harus tancap gas dengan di bantu masing-masing OPD,” ujarnya tadi siang.
Dirinya menyampaikan bahwa untuk mutasi dan promosi saat ini meskinya Walikota melihat dan menempatkan pembantunya yang masih muda dan energic. Bagi yang sudah masuk masa pensiun dan perpanjangan jangan memaksakan diri untuk tetap menjabat.
“Mutasi dan promosi jangan asal-asalan saja, harus yang potensial serta sesuai kapasitasnya,” ungkap politisi gaek ini.
Lebih lanjut, Djoko juga menambahkan bahwa kedepan harus menempatkan pembantu kinerjanya yang bisa diajak lari kencang dan tidak boleh ada yang jalan di tempat. Seperti misalnya Sekda yang baru kedepan harus yang muda dan memiliki kapasitas, seperi Asep Dedi dan Arman Surahman, jangan seperti Wahyo atau Anwar Sanusi yang sudah masuk masa pensiun dan tidak jelas kinerjanya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment