Polres Cirebon Kota Harus Tingkatkan Razia PSK di Bulan Ramadhan

Cirebon - Bulan suci ramadhan masih ada aja PSK (Pekerja Seks Komersial) di daerah Terminal Harjamukti Cirebon yang masih mangkal di warung remang - remang ataupun di depan rumah susun belakangnya Terminal Harjamukti Cirebon kurang lebih ada sekitar 15 orang lebih yang mangkal di depan rumah susun dari pantauan informasi cirebon Senin pukul 11.30 WIB.  

Polres Cirebon Kota harus tingkatkan razia PSK di daerah Terminal Harjamukti Cirebon ataupun di daerah sekitarnya dan juga Pemerintah Kota Cirebon harus menambah lampu penerang jalan di belakang Terminal Harjamukti Cirebon tepatnya di depan rumah susun masih terlihat kurangnya lampu penerang jalan malah di manfaatkan para PSK untuk mencari sasaran dan juga rawan kejahatan.

Sementara itu, Titin (26) salah seorang PSK mengaku menjalankan profesinya tersebut karena terpaksa untuk menghidupi dua anaknya yang masih kecil-kecil.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment