Siswa Siswi SMAN 5 Cirebon Khawatir Terlambat Berangkat Sekolah

Cirebon - Pada dasarnya saya mendukung. Yang terpenting menurut saya Angkutan Umum disiplin waktu karena kita tak mau dateng terlambat ke sekolah, ujar Ridwan, seorang siswa SMA 5 Cirebon, Senin (16/9).

Menurut hukum, pada dasarnya orang yang boleh mengendarai kendaraan seperti mobil dan motor wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Tetapi masih banyak para murid yang bandel mengendarai kendaraannya tanpa menggunakan SIM. Bagaimana cara menyiasatinya?

"Sebelum kejadian kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang dialami anak Ahmad Dhani beberapa hari yang lalu juga, SMA Negeri 5 sudah memberikan peraturan bahwa tidak mengizinkan memarkir di halaman sekolah atau tempat parkir di sekolah bagi siswa-siswi yang belum punya SIM, sehingga secara otomatis dari pihak sekolah sebelumnya juga sudah memberitahukan kepada orangtua murid.

Siswa - Siswi SMA 5 Cirebon merasakan khawatir bila menaiki angkutan umum karena takut terlambat sampai sekolah sebelum bel sekolah berbunyi, itupun kalau rumahnya dilalui dengan angkutan umum kalau ga gimana solusinya dong.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment