Sabun Susu Memperindah Kulit

Berita Informasi Cirebon - Sabun Susu Memperindah Kulit - Kulit indah adalah dambaan seorang prempuan, dan ada banyak cara untuk meraih hal tersebut. Dan salah satu cara yang cukup menarik untuk dilakukan.

Sabun susu terbukti sangat baik untuk kesehatan kulit, akan tetapi akan sulit dan mahal untuk mengumpulkan puluhan liter susu untuk dipakai mandi. Karenanya, gunakanlah sabun susu sebagai solusinya.

Manfaat dan khasiatnya :
Sabun susu adalah salah satu produk yang dapat anda gunakan untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit anda. Dengan memakai produk ini anda seakan - akan berendam di dalam kolam susu, dikarenakannya banyak kandungan susu di dalam sabun ini.

Manfaat Susu Bagi Kulit :
1. Membantu Menghaluskan Kulit
2. Meredakkan Iritasi Kulit
3. Menurunkan Stres
4. Mempengaruhi Kulit
5. Mengurangi bau badan
6. Mencegah kanker kulit
7. Mencegah penuaan kulit

Sabun susu juga bermanfaat untuk menghilangkan bau badan yang dapat menganggu. Badan menjadi wangi dan terasa lebih segar jika menggunakan sabun susu kami. Kami membuat dengan menggunakan tangan dan higienis.

Harga Produk :
Berat Sabun : 85gr
1 buah @Rp. 18.000
10 buah @Rp. 10.000 / pcs
100 pcs @Rp. 7.500 / pcs
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim

Apabila ada pertanyaan mengenai sabun susu bisa tanyakan kepada kami
Website : www.sabunsusu.com
Sms / Call : 087829150368
Pin BB : 25CE8902
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment