Ibu dan Anak Delapan Hari Menghilang


 
BEBER – Tati Ratna Wati (26), Warga Desa Sindangkasih Blok Sukamanah, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, dikabarkan hilang. Kerabat  dan keluarganya sudah melakukan berbagai upaya pencarian termasuk mendatangi orang pintar. Tetapi sampai sekarang masih belum diketahui keberadaannya.
Hilangnya Tati baru diketahui tetangganya Senin (9/1), setelah rumah tinggal Tati selalu dalam keadaan tertutup. “Saya heran melihat rumah saudara saya (Tati, red) lampunya tetap menyala meski sudah siang, setelah di cek, ternyata Tati tidak ada di rumah,” kata Edi, kepada Radar Senin (16/1).
Edi sangat mengkhawatirkan kondisi Tati, apalagi dia hilang dengan membawa anaknya yang baru berusia tiga tahun. “Yang paling saya khawatirkan anaknya, karena masih kecil. Saya sudah coba menghubungi suaminya yang sedang di perantauan, dia juga mengaku tidak tahu. Malahan suaminya balik tanya kepada saya” tuturnya.
Edi mengharapkan jika ada yang menemukan atau mengetahui keberadaan Tati, agar menghubungi melalui nomor telepon selular 08112420324 atau 085324013686 atas nama Qurotul Aini. “Ciri-ciri terakhir Tati, berambut hitam sebahu tinggi badan 156 cm, berat badan 50 kg, kulit sawo matang juga ada bekas luka kecil di bawah hidung. Dia membawa anak perempuan dengan nama Layla Khoirotun Aimah berumur 3 tahun,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment