Dedi Dapat Dukungan dari KBB

 
BANDUNG- Drs H Dedi Supardi MM mendapat dukungan penuh dari seluruh komponen DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ini terbukti dengan hangatnya sambutan terhadap Bupati Cirebon itu dalam rangka sosialisasi pencalonan di internal PDIP KBB yang berlangsung di Padalarang, Selasa (7/2).
Selama acara, para ketua dan sekretaris PAC serta pengurus anak ranting PDIP se KBB tak henti-hentinya meneriakkan dukungan terhadap Dedi. Kalender dan atribut kampenye Dedi pun ludes dibagi-bagikan kepada mereka yang hadir.
Ketua DPC PDIP KBB sekaligus Bupati Bandung Barat H Abu Bakar mendukung pencalonan Dedi. Dia lantas mengajak seluruh pengurus di semua tingkatan untuk mensukseskan pemilukada dan memenangkan kader terbaiknya memimpin Jawa Barat lima tahun mendatang. “Sosialisasi menjadi jembatan bagi konsolidasi partai. Bandung Barat siap menerima tugas mengamankan keputusan partai,” jelas Abu Bakar meyakinkan.
Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat Yayat Sumitra dan Tato Hartato bersama para Ketua DPC PDIP se Jawa Barat turut mendampingi Dedi Supardi dalam sosialisasi ke pengurus dan kader PDIP Kabupaten Bandung Barat tersebut. Tampak ratusan pengurus tingkat desa dan kecamatan memenuhi Aula Sekretariat PDIP KBB. Bahkan beberapa para kepala desa  yang berasal dari kader PDIP turut hadir mengikuti acara sosialisasi tersebut.
Menurut Dedi, keinginannya menjadi Gubernur Jabar setelah dirinya sukses memimpin Kabupaten Cirebon selama dua periode. Ia berkeinginan untuk memimpin lebih tinggi di Jawa Barat. Dei pun optimistis untuk meraih sukses di tingkat Jawa Barat. Untuk itu, ia meminta dukungan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Dalam penjaringan pemilihan calon gubernur Jawa Barat, pihaknya mengaku telah mendapatkan dukungan dari 16 DPC PDIP se Jawa Barat.
“Saya akan melakukan sosialisasi menyeluruh ke kabupaaten/kota se Jawa Barat hingga ke tingkat pengurus anak ranting, dengan merangkul unsur masyarakat, organisasi kepemudaan, serta alim ulama,” paparnya di hadapan pengurus dan kader PDIP KBB. Menurut Dedi, Provinsi Jawa Barat dengan jumlah penduduk yang besar, merupakan potensi strategis untuk lebih ditingkatkan, terutama kualitas sumber daya manusianya. “Di Cirebon peningkatan kualitas SDM saya pacu, salah satunya menggratiskan biaya pendidikan sampai jenjang SMA/SMK,” ungkap Dedi. “Berangkat dari situlah, bila kelak saya ditakdirkan memimpin Jawa Barat, ini merupakan program prioritas utama. Sehingga Jawa Barat dapat maju dan sejahtera,” papar Dedi yang disambut meriah oleh para kader PDIP.
Tim Sukses Pemenangan Dedi Supardi sekaligus Ketua DPC Kabupaten Bandung Yadi Srimulyadi, optimistis Dedi lolos dalam penjaringan oleh DPP PDIP. “Modal Dedi, selain didukung oleh 16 DPC, juga Dedi memiliki ideologi, kemampuan dan financial yang memadai untuk memimpin Jawa Barat,” ungkapnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment