SJS Beri Layanan Supermarket


Penjualan Eceran dan Grosir
CIREBON-Toko Smash Jaya Sports (SJS) di Jl Siliwangi No 231 Kota Cirebon (depan PGC) menyediakan segala kelengkapan olahraga.
Penasehat Smash Jaya Sport, Atet Wiyono menerangkan, SJS merupakan cabang toko perlengkapan olahraga Smash Sports yang ada di Bandung. Dia mengklaim SJS merupakan toko olahraga paling lengkap di Cirebon. “Disini semuanya ada dan lengkap. Konsumen bisa memilih sendiri barang yang diinginkan. Sistem kami seperti supermarket,” katanya kepada Radar, kemarin (1/5).
SJS memiliki teknologi andal pembuatan raket melalui computer. Tersedia jasa servis perbaikan senar raket tenis dan badminton. Teknisi sudah dilatih selama lima tahun di Bandung. “Pembuatan dan perbaikan raket disini menggunakan komputerisasi. Hasil lebih rapi dan kencang,” tuturnya.
Tersedia merek perlengkapan olahraga mulai Gosen, Flypower, Dunlop, Li-Ning, Molten, Prince, Ashaway, Hart Agnesis, Wilson, Head, Adidas, Yonex, Kettler dan lainnya. Pembelian grosir dikenakan harga spesial. SJS menerima pesanan kaus jumlah besar.
Atet mengungkapkan Smash Jaya di Bandung sudah sangat terkenal. Di Cirebon walau baru, keberadaanya sudah cukup familiar. “Saya berharap masyarakat Cirebon segera datang ke SJS, karena sedang ada promo menarik,” tutur lelaki yang pernah berlaga di Asean Games 1978 di Bangkok.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment