Akhir 2011, CSB Mall Beroperasi



SIMBOLIS. Jajaran manajemen CSB Mall di antaranya Dirut Subianto Satmaka (kelima dari kanan) menekan tombol sirine tanda topping off, kemarin.
CIREBON - Menjadi ikon Cirebon, tagline CSB Mall. Masyarakat tak lama lagi segera dapat menikmati persembahan developer ternama Pintu Air Mas (PAM) Group. Pembangunan CSB Mall memasuki tahap finishing. Kamis (28/7), acara spesial topping off (penutupan atap bangunan) “Munggah Wuwungan” digelar.
Hadir petinggi manajemen PT Karya Bersama Takarob (KBT) yang membawahi CSB Mall termasuk Direktur Utama Subianto Satmaka. Ada pula Wakadiv PT Adhi Karya selaku kontraktor utama pembangunan CSB Mall Ir Tharmizie Ramli dan konsultan manajemen proyek Promaco Budi Manan. Para bos PT KBT, Adhi Karya dan Promaco bersama Radar naik ke atap gedung CSB Mall yang memiliki tinggi 4 lantai. Di pucuk bangunan, bergantian mereka secara simbolis memberi adukan semen pada satu ceruk atap.
Puncak seremonial topping off dilakukan dengan bersama menekan tombol sirine dan pelepasan balon udara tanda semangat menggapai sukses.
“Melalui manajemen baru, proyek CSB Mall mulai aktif kembali pada 16 Januari 2011 dengan pemasangan tiang pancang. Cita-cita menjadi ikon Cirebon akan diupayakan CSB dengan memberikan yang terbaik,” kata Subianto.
Didirikan di atas lahan seluas lebih dari 6 hektare, CSB akan menjadi kawasan bisnis terbesar di wilayah Cirebon. Subianto menjelaskan pembangunan CSB dilakukan berkesinambungan menuju konsep 4 in 1 mix use, yakni tersedianya ruko, office park, shopping & lifestyle mall, dan Condominium Hotel. Untuk ruko CSB, tahap awal dibangun 131 unit dan sudah 100 persen terserap konsumen.
Merespons perkembangan permintaan, kini segera dibangun beberapa blok ruko yang baru. “Investasi ruko di CSB sangat prospektif dan menguntungkan,” tuturnya.
Di kawasan ini juga akan dibangun Condominium Hotel (Condotel), yaitu kondominium yang dikelola sebagai hotel dengan pola direct hotel ownership program (program kepemilikan hotel secara langsung). CSB menggandeng operator chain-hotel yang memiliki reputasi internasional dan telah mengelola banyak hotel di kota-kota besar di Indonesia.
GM Sales & Marketing CSB, Albertus Benny mengungkapkan, sesuai rencana, CSB Mall mulai beroperasi akhir 2011. Dengan luas bangunan lebih dari 70.000 meter persegi, CSB Mall dilengkapi gedung parkir berkapasitas besar. Ia menyebutkan anchor tenants  yang bergabung di CSB Mall antara lain Hypermart, Matahari Department Store, Fun World, Cinema XXI dan lainnya. Sementara specialty-tenants akan diisi Crocs, Hammer, Bellagio, Gosh, Number 61 dan lainnya. (ron)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment