Matahari Grage Mall Tambah Kassa


CIREBON -  Matahari Departemen Store (MDS) Grage Mall terus menggulirkan program menarik selama Ramadan. Program utama bertajuk “Fitri Gaya Ramadan” memiliki beberapa program seru lainnya yakni yang saat ini berjalan adalah Brand Sale untuk periode 3-4 Agustus 2011.
“Konsumen bisa berbelanja semua barang fashion dan juga rumah tangga bermerek (branded) item tertentu dengan diskon 20 persen, khusus barang normal,”ujar Supervisor Matahari Departemen Store Grage Mall, Lukman.
Dikatakan, program spesial yang digulirkan dapat mendongkrak kenaikan yakni 30-40 persen dibanding hari biasa. Untuk mengantisipasi hal tersebut, MDS telah melakukan persiapan baik dari stok barang dan juga servis seperti penambahan kassa dan juga rekrutmen pekerja sampai dengan 300 persen.
“Kami menambah kassa yang sebelumnya hanya 2-3 dibeberapa titik, kini satu titik minimal enam kassa sudah kami persiapkan sehingga saat lonjakan konsumen mencapai puncaknya semua bisa terlayani dengan baik,” jelasnya kepada Radar.
Lukman menambahkan, soal program MDS tidak akan berhenti di sini. Pihaknya akan selalu memberikan promo menarik secara kontinu baik yang diberikan per tiga hari atau per empat hari..
“Yang pasti konsumen akan merasa surprise,” imbuhnya.
Saat ini, kata dia, produk anak-anak masih mendominasi penjualan. Mungkin beberapa orang tua lebih mempersiapkan kebutuhan untuk anak-anaknya terlebih dahulu. Diprediksi pada minggu ke-3 dan 4 Ramadan produk dewasa mulai diserbu.
“Untuk menghadapi kenaikan pengunjung kami sudah ready untuk stok fashion, khususnya menjelang labaran stok kami lebih banyak dibanding hari biasa yakni satu banding lima terutama baju muslim,” pungkasnya. (tta)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment