Atrean panjang di gerbang tol ciperna utama



Erwin Edhi Prasetya/KOMPASAntrean panjang kendaraan pemudik terlihat di gerbang Tol Ciperna Utama pada H-4, Jumat (26/8/2011) pada ruas tol Palimanan-Kanci

CIREBON, informasicirebon.blogspot.com
 - Antrean panjang kendaraan pemudik terlihat di gerbang Tol Ciperna Utama pada H-4, Jumat (26/8/2011) pada ruas tol Palimanan-Kanci.
Antrean kendaraan mencapai sekitar 2 kilometer. Pantauan informasicirebon, Jumat siang antrean kendaraan memanjang sebelum gerbang tol Ciperna Utama.
Pihak PT Jasa Marga memang mengambil kebijakan sekali transaksi pembayaran tol di gerbang Ciperna Utama. Ini untuk menghilangkan antrean di gerbang tol Plumbon. Sebab selama ini pembayaran tol dua kali transaksi.
Berdasarkan data PT Jasa Marga Cabang Palikanci, jumlah kendaraan yang melintas di gerbang tol Ciperna Utama kemarin mencapai 35.241 unit, diatas prediksi 30.884. Pada H-4 diprediksi jumlah kendaraan yang melintass mencapai 25.231 unit

terlihat dari atas jembatan ciperna begitu antre kendaraan yang melintas tol ciperna utama
.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment