Kapolres Cirebon Buka Operasi Lodaya Tahun 2011


Dalam rangka menghadapi lebaran tahun 2011, Kapolres Cirebon membuka secara resmi operasi lilin lodaya tahun 2011 yang dilaksanakan di Lapangan Ranggajati Sumber pada Senin, 22 Agustus 2011 di ikuti oleh Dinas Instansi terkait, TNI, Orari, Pramuka, Mawil Hansip serta Ormas lainnya.
            Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Cirebon H. Ason Sukasa, SmHk mengatakan “Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2011 dimaksudkan untuk menanggulangi berbagai hal yang bakal terjadi pada arus mudik 2011 maupun arus balik 2011, kami Pemerintah Kabupaten Cirebon mengupayakan segenap kekuatan yang ada untuk menunjang kesuksesan arus mudik dan arus balik.
            Sedangkan Kapolres Cirebon yang membacakan sambutan Kapolda mengatakan arus mudik Tahun 2011 diperkirakan akan memadati arus jalan raya pada minggu sekarang. Untuk hal tersebut diharapkan agar segenap aparatur Pemerintah terkait sudah sepantasnya mempersiapkan sedini mungkin mensukseskan arus mudik maupun arus balik. Bagi aparatur kepolisian dan jajarannya agar bertindak tegas dalam menangani segala masalah tetapi harus adil, lugas dan tetap menjaga sopan santun dan kami mengharapkan bantuan dari berbagai pihak untuk bersama-sama mensukseskan arus mudik dan arus balik.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment