Renungan suci di taman makam pahlawan kesenden kota cirebon


DANREM 063 Sunan Gunung Jati Kol.infantri Rochiman  memimpin upacara malam Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan, Kesenden Kota Cirebon  Acara berlangsung khidmat. Gelaran dilangsungkan dalam suasana penuh khidmat dalam temaram cahaya di sekitar kawasan TMP Kesenden . Acara berlangsung tepat pukul 00.00 WIB, Rabu (17/8). Hanya nyala obor yang menerangi kawasan upacara tempat acara berlangsung.
Hadir dalam kesempatan itu, Walikota Cirebon Subardi Spd berserta Wakil Walikota serta Unsur Muspida Kota Cirebon , Bupati Cirebon H. Dedi Supardi MM berserta Wakil Bupati dan Unsur Muspida Kabupaten Cirebon, serta terlihat juga dari OPD Pemerintahan Kota dan Kabupaten Cirebon.
Semua lampu di Taman Makam Pahlawan Kesenden dipadamkan. Hanya tersisa sebuah nyala obor di samping tugu besar di pelataran halaman TMP Kesenden . Ratusan tamu undangan terlihat mengikuti acara dengan khidmat.
Selaku inspektur upacara, Danrem 063 Sunan Gunung Jati menyampaikan rasa hormat dan belasungkawa kepada arwah para pahlawan yang telah berpulang. “Kami yang hadir hari ini, Rabu 17 Agustus 2011 menyatakan rasa hormat kepada para arwah pahlawan,” ujar Ujar Danrem -63 Sunan Gunung Jati Kol. Infantri Rochiman
“Begitu pun pahlawan yang tidak di kenal di daratan, lautan, pulau, lembah, ngarai, lereng, lereng dan dasar lautan. Kami menghormati saudara semuanya. Kami berjanji bahwa perjungan yang saudara adalah perjuangan kami juga,” hormat Danrem .
Acara yang dihadiri unsur TNI-Polri serta tamu undangan ditutup tepat pukul 00.30 WIB dengan pembacaan doa.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment