Aksi Memukai Perhatian Warga

cirebon.sebanyak 35 orang unjuk kekebalan tubuh tadi malam di Markas besar forum spiritual peduli cirebon ( FSPC ). mereka berasal dari laskar FSPC dan densus 99, yang di dalamnya terdiri dari komponen PAC mundu GP ansor dan Banser kabupaten cirebon.
Aksi ini ditujukan memperingati HUT RI, Sekaligus dalam rangkaian tarawih keliling GP ansor dan 99,'' ujar ketua PAC mundu GP ansor kabupaten cirebon towilul amri, kamis 4/8.
aksi yang berlangsungan di halaman masjid jami Al-akbar, Blok karang tengah, Desa sinarancang  kecamatan mundu, kabupaten cirebon ini berhasil menyita perhatian warga sekitar, dan pamong desa setempat. Diawali melakukan ritual yang di pandu ketua FSPC ustad ujang bustomi, satu persatu aksi perkebalan di tontonkan. mulai makan beling, aksi bacok, Makan bara, bermain bola dari buah durian, dan menyalakan petasan yang melilit di tubuh.
kegiatannya ya ini main bola durian, atraksi petasan. Sebelumnya di mulai ada ritual khusus. Kalau untuk memperingati 17 agustus baru kali ini aksi seperti ini, tapi kalau tarling ramadan ya rutin. biasanya main bola api. Ini baru pertama bolanya pakai duren. ungkapnya pada wartawan







Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment