Indosat Luncurkan Program Baru



foto: amelia dwi h PROGRAM BARU. Indosat meluncurkan program Mentari Obral Obrol Poool yang menawarkan fasilitas nelepon berkali-kali selama 60 menit ke nomor Indosat di seluruh Indonesia.
Khusus Kartu Mentari, Tawarkan Tiga Paket Obrol
CIREBON – Indosat terus berupaya memanjakan pelanggannya. Salahsatunya dengan meluncurkan program terbaru dari produk Mentari yakni “Mentari Obral Obrol Poool”.
Marketing Communication Coordinator PT Indosat Cabang Cirebon, Muhamad Tirta menjelaskan program Mentari Obral Obrol Poool memberikan tiga pilihan paket. Diantaranya Obrol Siang, Obrol Malam dan Obrol Keluarga. “Melalui program ini, pelanggan Indosat bisa melakukan panggilan berkali-kali selama 60 menit ke nomor Indosat di seluruh Indonesia. Pelanggan tinggal pilih paket sesuai kebutuhannya,” ujarnya, kemarin (10/2).
Dikatakan, paket Obrol Siang menawarkan fasilitas nelepon berkali-kali selama 60 menit sepanjang hari dengan biaya hanya Rp1.000. Paket ini bisa dilakukan mulai pukul 02.00 sampai 17.00 dengan menghubungi *777*2*1*2#. Sementara dengan paket Obrol Malam, pelanggan bisa nelepon sepuasnya mulai pukul 17.00 sampai 24.00 hanya Rp2.500 dengan cara menghubungi *777*2*2*2#. Sedangkan melalui paket Obrol Keluarga, pelanggan bisa menikmati nelepon berkali-kali selama 60 menit per hari ke empat nomor Indosat yang terdaftar hanya Rp2.500.
“Paket berlaku mulai pukul 02.00 sampai 17.00 dan untuk mengaktifkatan cukup hubungi *777*2*3*2#,” terangnya.
Dengan penawaran program Mentari Obral Obrol Poool pihaknya berharap pelanggannya semakin loyal. Melalui program tersebut, pelanggan sekaligus bisa merasakan benefit tambahan, karena disamping jaringan Indosat yang terjamin dan fasilitas SMS gratis, pelanggan juga bisa memperoleh tarif nelepon murah. “Indosat juga memberikan kesempatan bagi pelanggan IM3 yang ingin pindah ke paket ini. Caranya tinggal hubungi *777*1#. Atau sebaliknya, pelanggan Mentari yang ingin pindah ke paket IM3 bisa kirim ke 2020 dengan ketik REG (spasi) IM3,” ungkapnya. (mel)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment