Nexian Luncurkan ”3 Days Service”



foto: ist PEDULI KONSUMEN. Nexian Service Center di tiap daerah menawarkan layanan purnajual maksimal dengan perbaikan ponsel bermasalah hanya 3 hari.
Terapkan Enam Layanan Utama
CIREBON – Perkembangan pesat teknologi telekomunikasi terjadi di industri telepon selular (ponsel). Produsen ponsel pun berpikir maksimal untuk menarik perhatian konsumen. Dimulai dari kompetisi harga, inovasi produk berkualitas sampai layanan purnajual yang responsif. Hal ini terbukti pada produk keluaran PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia sebagai principal Nexian.
“Sebagai produsen ponsel lokal pertama di Indonesia, Nexian selalu memegang teguh prinsip bahwa teknologi tidak perlu mahal,” kata Dirut PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia, Martono Jaya Kusuma dalam siaran pers, Rabu (9/2).
Martono mengungkapkan tingginya permintaan produk Nexian di Indonesia membuat produsen dan distributor lebih jeli melihat kondisi pasar. Ini tak lepas dari upaya pemberian layanan terbaik dalam kualitas produk dan purnajual. Perlu diketahui, sampai saat ini Nexian merupakan satu-satunya brand lokal di Indonesia yang sudah memiliki jaringan terluas untuk service center di seluruh daerah.
Menjawab kebutuhan pasar serta meningkatkan layanan purnajual, kini Nexian menghadirkan program “3 Days Service”. Martono menerangkan program ini sebagai bentuk perhatian Nexian pada pelanggan. Pihaknya tak ingin membangun loyalitas pelanggan dengan hanya memberi janji tanpa bukti nyata. Ini dibuktikan pula dari berbagai piagam dan piala yang diraih Nexian dalam ajang pemberian penghargaan di dunia telekomunikasi dan marketing.
BM Metrotech Jaya Komunika Cabang Jawa Barat, Freddy Setiawan menjelaskan, program “3 Days Service” dikenal akrab dengan slogan “3 hari langsung Oke!” dimaksudkan cukup 3 hari service, ponsel Nexian konsumen bisa kembali. Sampai sekarang sudah 20 cabang Nexian Service Center menerapkan layanan 3 Days Service dari total 73 cabang Nexian Service Center yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.
Tiap Nexian Service Center menerapkan 6 layanan utama yakni Cepat (Service dalam waktu 3 hari kerja), Profesional (pelayanan yang ramah, tulus dan efektif), Terluas (73 jaringan Service Center tersebar di seluruh Indonesia), Original (dengan jaminan suku cadang asli dan bergaransi), Handal (didukung teknisi service yang terlatih dan terpercaya), Berkualitas (service yang didukung peralatan modern dan berteknologi tinggi).
Layanan Nexian 3 Days Service, untuk produk dengan status garansi service akan dilakukan dalam waktu 3 hari kerja dengan cara mengganti spare part atau mainboard atau mengganti unit pada kondisi tertentu. Sedangkan untuk produk yang masa garansinya habis, layanan service akan mengonfirmasi biaya perbaikan. “Perbaikan akan dilakukan dalam kurun waktu 3 hari setelah konfirmasi biaya perbaikan disetujui,” terang Freddy. (ron/rls)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment