Istri Saiful Jamil Tewas di Kecelakaan Tol Purbaleunyi

Saiful Jamil KecelakaanBandung – Virginia Anggraeni, istri pedangdut Saiful Jamiltewas dalam kecelakaan di Tol Purbaleunyi Km 96+800. Pada saat kejadian, Saiful Jamil juga dalam mobil yang sama, namun Ia selamat dari kecelakaan ini.
Hal itu diungkapkan Humas Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Iwan Mulyawan saat dihubungi detikbandung via telepon selulernya, Sabtu (3/9/2011).
“Mobil yang mengalami kecelakaan ditumpangi oleh Syaiful Jamil dan istrinya. Yang jadi korban tewas istrinya,” ujar Iwan. Dituturkan Iwan, korban saat ini telah dibawa ke RS Efarina Etaham Purwakarta.
Iwan menuturkan kecelakaan terjadi karena mobil Avanza yang ditumpangi Saipul dan istrinya itu mengalami kecelakaan tunggal. “Mobilnya oleng lalu gadril (pembatas jalan terbuat dari lembaran baja),” tuturnya.
Menurut Saiful Jamil saat bercerita tentang kronologis kejadian, mobil Avanza yang ditumpanginya oleng hingga jungkir balik. Saat kejadian, Virginia duduk di kursi belakang kemudi, lalu tergencet akibat tergulingnya mobil.
Jenazah Virginia langsung dilarikan ke Rumah sakit Efarina Etaham, Purwakarta, Jawa Barat. Saipul juga tak hentinya menangis meratapi kepergian sang istri.
Selamat jalan Virginia, semoga diterima di sisiNya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment