Smartfren Tonjolkan Nomor Lokal



FOTO: ITTA FATIHIMATUL LAILIYAH/RADAR CIREBON LOKAL PLUS. Kartu perdana Smartfren lokal plus selain memberikan kemudahan juga hemat biaya pulsa karena gratis telepon ke sesama dan super murah untuk telepon ke operator lain.
Promo Lokal Plus Bundling dengan HP
CIREBON – Smartfren terus melakukan inovasi agar tetap diminati masyarakat. Inovasi tersebut diimplementasikan melalui promo kartu perdana lokal plus. Supervisor Galery Smartfren Cirebon, Abraham Aji Budiman menjelaskan program lokal plus memberikan kemudahan juga hemat biaya pulsa, sebab dengan menggunakan lokal plus menelepon ke sesama lokal plus, Hepi, Fren, Smart tanpa mengeluarkan pulsa dan tanpa batas waktu sehingga pengguna semakin tenang dan berbicara dapat lebih leluasa.
“Sejauh ini program lokal plus tanpa bayar selamanya belum ditentukan waktunya, sehingga masih menjadi program regular bukan promo,” ucap pria yang akrab disapa Aji.
Untuk dapat menikmati promo tersebut, ujarnya pengguna lokal plus tidak perlu register, isi pulsa atau apa pun. Menurutnya, hanya dengan membeli kartu perdana lokal plus maka telepon gratis ke sesama dapat langsung digunakan. Tak hanya ke sesama, telepon gratis ke operator lainnya pun super murah. “Untuk lokal tarifnya Rp190/detik dan nonlokal Rp390/detik,” tuturnya.
Lokal plus, terang Aji merupakan simbol untuk lebih menonjolkan nomor lokal yang biasanya berkode 021,0231 dan lainnya dibandingkan nomor mobile seperti 0888xxx. Lokal plus juga memberikan kemudahan ketika keluar kota. Di mana, kebanyakan CDMA harus mendaftar untuk mendapat nomor baru, nomor mobile lokal plus secara otomatis akan aktif ketika pelanggan berada di luar kota. “CDMA sebelumnya banyak menggunakan nomor mobilenya, sekarang lokal plus hadir dengan tampilan berbeda yaitu mengedepankan nomor lokalnya,” imbuhnya.
Gerai Smartfren juga memberikan promo pembelian perdana lokal plus beserta handphone (HP) secara bundling, sehingga pelanggan tidak susah untuk mencari HP CDMA yang sesuai. “Promo ini direspons baik oleh pelanggan terbukti dengan jumlah penjualan sejak promo dimulai Februari sampai April ini mencapai 600 unit,” pungkasnya. (tta)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment