Jalin Kerja Sama dengan CIMB Niaga



foto: m rona anggie/radar cirebon PAMERAN TERAKHIR. Selama pameran, konsumen yang tertarik memiliki hunian di Villa Kecapi Mas akan mendapat promo spesial cash back hingga Rp25 juta.
Hari Ini, Pameran Terakhir Villa Kecapi Mas di Grage Mall
CIREBON – Pengalaman mengembangkan lahan di wilayah Cirebon, membuat PT Santori Hutama selaku pengembang Bumi Cirebon Adipura (BCA) dan Villa Kecapi Mas mendapat kepercayaan tinggi dari konsumen perumahan di wilayah III Cirebon. Tiap produk yang ditawarkan Santori selalu mendapat respons positif dari masyarakat.
Ini pula yang menjadi dasar sejumlah bank mau bekerja sama dengan Santori untuk menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Di antaranya ada Bank CIMB Niaga yang menyediakan KPR untuk pembelian di Kecapi Mas. “Dari sisi bisnis, investasi di Kecapi Mas sangat menjanjikan. Ini didukung faktor pengalaman pengembangnya dalam menyediakan produk rumah berkualitas bagi masyarakat,” kata Mortgage Branch Manager CIMB Niaga Cirebon, Yudho Arlianto, Senin (25/4).
Yudho mengungkapkan pihaknya senantiasa mengevaluasi dan menghitung risiko bisnis saat memutuskan kerja sama penawaran KPR pada satu developer. Pertimbangan CIMB Niaga mau bermitra dengan Kecapi Mas adalah imej yang terbangun di tengah masyarakat Cirebon bahwa perumahan tersebut merupakan kompleks paling mewah pada masanya. “Lokasi Kecapi Mas yang strategis dan dibangun oleh pengembang ternama, membuat kami optimis kerja sama yang dijalin akan berbuah positif,” ujarnya.
Sementara itu guna menggencarkan penjualan Villa Kecapi Mas, Santori menggelar pameran di Grage Mall pada 27 Maret-24 April 2011. Melihat respons konsumen yang antusias ingin memiliki rumah di Kecapi Mas, pameran dilanjutkan sampai hari terakhir, Selasa (26/4).
Marketing Manager PT Santori Hutama, Yeyet Rukyatinaeni menjelaskan, pameran fokus menawarkan unit tersisa pembangunan tahap I Kecapi Mas yang menawarkan tipe Cendrawasih 85/200. Pihaknya akan menawarkan pula tipe terbaru di Kecapi Mas, yakni tipe Merak 60/150 dan Murai 45/120. “Kami sedang memaksimalkan penjualan rumah di Villa Kecapi Mas. Selama pameran, konsumen yang tertarik akan mendapat bonus cash back hingga Rp25 juta,” jelasnya.
Apa keunggulan berinvestasi di Villa Kecapi Mas? Yeyet menegaskan pihaknya memberi luas tanah lebih luas dibanding pengembang manapun di wilayah Cirebon. Berlokasi di Jalan Bypass Ahmad Yani (depan terminal bus Harjamukti), Villa Kecapi Mas menjanjikan hunian ekslusif dengan fasilitas keamanan 24 jam. “Harga yang kami tawarkan cukup kompetitif, dengan konsep kawasan kluster dan spesifikasi bangunan rumah terbaik di kota Cirebon,” tuturnya. (ron/adv)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment