Alfamart Pasang Harga Murah



FOTO: ITTA FATHIMATULLAILIYAH HARGA MURAH. Alfamart menawarkan harga spesial untuk sejumlah produk dalam promo “Tiga Hari” yang berlangsung sejak Jumat (23/4) hingga Minggu (25/4).
Hadirkan Promo “Tiga Hari” dan “Happy Hour”
CIREBON – Alfamart tak berhenti memanjakan konsumen dengan memberikan promo spesial. Seperti yang baru saja digulirkan yakni promo “Tiga Hari” yang berlaku sejak Jumat (23/4) sampai Minggu (25/4).
Wakil Kepala Toko Alfamart Majasem, Mulyadi, menyebutkan promo “Tiga Hari” ini berlaku untuk beberapa produk, di antaranya Filma 2 liter dari Rp24.500 menjadi Rp21.900, Sustagen Kid 3+ dari Rp39.100 kini hanya Rp35.190, Shinzui beli dua pcs hanya Rp5.500. Selain potongan harga, ujarnya adapula penawaran spesial dengan memberikan bonus secara gratis, seperti gratis tambahan satu setiap pembelian dua pcs B29.
“Karena hari ini baru pertama diberitahukan kepada konsumen, jadi mungkin belum banyak yang tahu, tetapi untuk setiap promo yang diberikan selalu menjadi pilihan belanja, sebab harganya lebih murah,” katanya kepada Radar.
Menurut dia, Alfamart juga menghadirkan promo tambahan dengan tema “Happy Hour” yakni memberikan penawaran khusus di jam-jam tertentu. Saat ini waktu yang ditentukan untuk “Happy Hour” adalah pukul 12.00-14.00 WIB dan pukul 17.00-19.00 WIB. “Kebanyakan konsumen memilih produk yang kami tawarkan dalam promo, itu juga sebagai usaha kami untuk lebih menarik daya beli konsumen saat ini,” tuturnya. (tta)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment