Gramedia kota cirebon Diskon 50%



FOTO: ITTA FATHIMATUL LAILIYYAH/RADAR CIREBON DISKON. TB Gramedia Grage Mall memberikan diskon hingga 50 persen untuk dompet dan tas hingga Sabtu (30/4) mendatang.
CIREBON – Toko Buku (TB) Gramedia Grage Mall memberikan diskon hingga 50 persen sejak Sabtu (16/4) hingga Sabtu (30/4) mendatang. Ada beberapa brand yang dikenakan diskon. Besaran diskonnya pun beragam, mulai dari koleksi pria, wanita sampai brand bagi remaja dan anak-anak.
“Produk untuk remaja yang kami kenakan diskon di antaranya, koleksi dompet dari chatelain, planet ocean dan planet ocean girl. Untuk produk reguler (baru) dikenakan diskon 10 persen, sedangkan produk obral 50 persen. Sementara aneka tas seperti polo trump, gold corral, dan samsonite didiskon 10 persen. Untuk grand pollo, pollo king serta tas anak vido dido dan auking diskonnya 20 persen,” jelas Sales Superintendent, Ardiani Amalia.
Pemberian diskon untuk produk tas dan dompet, lanjut Ardi, selain program TB Gramedia juga merupakan masukan dari konsumen. Sebab untuk brand-brand tersebut, selama ini jarang dikenakan diskon. Respons konsumen sangat positif, terbukti dengan kenaikan penjualan mencapai 50 persen.
“Produk tersebut walaupun tidak dikenakan diskon minat konsumen tinggi, sekarang makin bertambah dengan diskon yang diberikan. Mungkin untuk yang berminat tetapi budgetnya kurang, dengan diskon ini bisa sedikit meringankan,” imbuhnya. (tta)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment