Vega ZR Terbaru Mulai Dipasarkan



Foto: ITTA FATHIMATUL LAILIYYAH/RADAR CIREBON MODEL BARU. Yamaha Vega ZR tampil dengan desain baru mulai dipasarkan kemarin (17/6) di JG Siliwangi Cirebon.
CIREBON – Berusaha untuk tampil menjadi yang terdepan, Yamaha konsisten mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini giliran Yamaha tipe Vega ZR yang hadir dengan tampilan terbaru, lebih stylish, lincah dan irit. Beberapa item sangat terlihat perbedaannya dibanding Vega ZR sebelumnya.
“JG Siliwangi resmi memasarkan Vega ZR baru terhitung hari ini (kemarin, red) dan respons masyarakat pun cukup tinggi, karena sebelumnya pengguna Vega ZR memang banyak, terbukti walaupun baru dipasarkan kami sudah menerima pesanan inden,” ujar Branch Manager JG Motor Group, Yayat Hidayat.
Jika diterangkan satu per satu, lanjut Yayat, perbedaan mendetail pada Vega ZR baru terletak pada beberapa bagian di antaranya, stripping yang tampil lebih gaya dari sebelumnya, desain backlamp (lampu belakang, red) menyatu yang sebelumnya didesain terpisah. Kemudian tampil dengan transmisi dan juga menghadirkan inovasi terbaru, yakni lampu yang otomatis menyala sesuai dengan nyala mesin.
“Hal ini menunjukkan bahwa melalui desain baru Vega ZR, Yamaha ikut serta mendukung peraturan lalu lintas yang mengharuskan untuk menyalakan lampu kendaraan pada siang hari, namun dengan tampilan Vega ZR yang baru, tak lantas menghilangkan spesifikasi terbaiknya dalam hal dimensi, mesin, rangka motor juga kelistrikan,” paparnya.
Selain itu, lanjut dia untuk memanjakan konsumen setianya, Yamaha memberikan program hadiah menarik. Setiap pembelian Yamaha Xeon dalam program Xeon Juni Holiday, Jupiter Z, dan Yamaha Mio berlaku pembelian bulan Juni. Beragam hadiah bisa didapatkan seperti khusus untuk pembelian Xeon akan mendapatkan jaket dan t-shirt 50 th Moto GP 2011 serta 2 tiket terusan Trans Studio Bandung.
“Untuk pembelian Mio, berlaku hadiah langsung dengan mengambil satu kupon gosok yang berisi HP Nexian, kompor gas Rinnai, magic com Cosmos, DVD player, mesin cuci Sharp, lemari es Sanyo dan LCD TV LG. Sedangkan pembelian Jupiter Z hadiah helmet, t-shirt, gantungan kunci, stiker, dan goodybag sudah menanti,” tambahnya. (tta)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment