Toserba Yogya Tebar Diskon



foto: amelia dwi h I LOVE DENIM. Toserba Yogya Grand sejak 14 Januari sampai 13 Februari menawarkan diskon.
Gulirkan Promo Bertajuk I Love Denim
CIREBON – Toserba Yogya kembali menghadirkan penawaran menarik. Kali ini promo yang digulirkan terkait dengan kebutuhan jeans. Bertajuk I Love Denim, pusat perbelanjaan Yogya menawarkan diskon dan harga spesial untuk beberapa koleksi jeans “Denim”.
CSO Toserba Yogya Grand Center, Aneng Tryana mengungkapkan,diskon yang diberikan sebesar 20 persen. Mulai dari celana sampai jaket yang berbahan jeans. Berlaku juga untuk semua produk pria, wanita dan anak-anak. “Jadi seluruh anggota keluarga bisa menambah koleksi jeans baru,” ujarnya, kemarin (14/1).
Sejumlah merek ternama diikutsertakan dalam promo tersebut seperti Lea, Watchout, Triset, Rodeo, Cool Kids, Lois, Corniche, Carvil, Graphics, PitoDito, dan Wrangler. Celana jeans Lea dibanderol mulai dari Rp260 ribuan, merek Lois harganya berkisar Rp159 ribu sampai Rp189 ribu, sementara celana jeans Cardinal bisa diperoleh mulai dari Rp90 ribuan juga untuk merek Carvil. “Celana jeans Rodeo, Triset dan Corniche untuk wanita harganya mulai dari Rp200 ribuan. Sedangkan untuk anak-anak bisa diperoleh mulai dari Rp100 ribuan,” terangnya.
Lanjut Aneng, selain promo I Love Denim, Yogya Grand juga memberikan harga spesial pada produk lingerie (pakaian dalam wanita) seperti Sorella, Felancy, Serela dan Christine Sisten. Untuk lingerie merek Sorella mendapat diskon 50 persen, diskon yang sama untuk item lingerie merek Felancy dan diskon 60 persen untuk lingerie merek Christine Sister. Sementara tiap pembelian lingerie merek Serela sebesar Rp75 ribu mendapat hadiah langsung berupa kalender tahun 2011. “Yang pasti customer semakin dimanjakan. Selain belanja lebih efisien bisa didapat disatu tempat, customer juga bisa lebih berhemat karena produknya juga diskon,” pungkasnya. (mel)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment