Bakal Tambah 15 Channel Baru


Foto: ITTA FATHIMATUL LAILIYYAH/RADAR CIREBON Promo. Aora TV menggulirkan promo gratis iuran dua bulan untuk bulan ketiga dan empat berlaku bagi 100 pelanggan pertama.
Pelanggan Aora TV Tembus 2 Ribuan
CIREBON – TV berlangganan “Aora TV” yang terhitung baru di Cirebon kian mendapat tempat di hati masyarakat. Ditambah lagi dengan program menarik yang digulirkan setiap momennya.
Supervisor Aora TV Cirebon, Lucky mengatakan program Aora TV yang sedang berlangsung saat ini terhitung 28 Oktober 2011 adalah promo gratis iuran dua bulan untuk bulan ketiga dan empat. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan promo diskon 50 persen untuk pemasangan dari harga Rp150 ribu menjadi hanya Rp75 ribu.
“Promonya baru dimulai hari ini (Jumat, red) dan hanya untuk 100 pelanggan pertama,” ujarnya kepada Radar, kemarin (28/10).
Selain promo, lanjut dia, pelanggan tetap bisa men­dapatkan paket-paket menarik Aora TV seperti Paket Asyik Rp59 ribu/bulan, Paket Cihuy Rp99 ribu/bulan, Paket Siip Rp159 ribu, Paket Mantap Rp229 ribu/bulan dan Paket Tambahan channel HBO yang meliputi, HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family senilai Rp70 ribu.
“Untuk Paket Asyik hanya Rp59 ribu per bulan pelanggan sudah bisa mendapat 28 channel,” katanya.
Lucky menambahkan, untuk lebih melayani pelanggan secara maksimal, pihaknya berencana melakukan penambahan channel pada awal bulan November 2011. Pelayanan yang diberikan tak lain sebagai upaya pengembangan juga pelayanan Aora TV kepada pelanggan di kota, kabupaten dan Kuningan yang telah mencapai kurang lebih 2000 pelanggan terhitung sejak Maret 2011. “Tambahan channel-nya masih kejutan, tapi diperkirakan akan ada 10-15 channel baru,” imbuhnya. (tta)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment