David Beckham Cs Akan Latih Anak Indonesia

 David Beckham Cs Akan Latih Anak Indonesia
David Beckham bersama Los Angeles Galaxy sudah tiba di Jakarta, Senin (28/11), untuk memulai lawatannya ke Indonesia dan berbagai kawasan Asia-Pasific. Kunjungan ini adalah bagian dari Asia Pacific Tour 2011 LA Galaxy.
Selain Beckham, pemain lain yang datang ke Indonesia adalah Robbie Keane dan Landon Donovan. Selama di Jakarta Beckham dan tim LA Galaxy akan menggelar sejumlah acara mulai dari membuka klinik kepelatihan atau coaching clinic dan sesi pelatihan untuk anak-anak berusia tujuh hingga 15 tahun.
Besok mereka akan bertanding dengan tim gabungan Timnas U-23 dan Timnas Senior dalam laga bintang yang rencananya akan disiarkan SCTV secara langsung. Selain Indonesia, Beckham juga akan bertandang ke Australia dan Filipina dengan jadwal acara yang sama [baca: LA Galaxy Bawa 27 Pemain].
Beckham, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini, terkenal dengan umpan silang dan tendangan bebas melengkungnya.(IAN)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment