27 Pemain LA Galaxy yang Datang ke Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 27 pemain Klub LA Galaxy yang akan berkunjung ke Jakarta untuk laga pertandingan eksibisi melawan Indonesia Selection pada Rabu (30/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Berdasarkan situs resmi LA Galaxy, Senin, telah diumumkan daftar nama pemain yang ikut dalam rangkaian tur Asia Pasifik 2011 termasuk bintang sepak bola David Beckham dalam daftar itu.
Ke-27 pemain itu terdiri atas tiga kiper, delapan pemain belakang, 12 pemain tengah dan empat penyerang dengan pelatih Bruce Arena.
Sementara tiga pemain tidak dibawa karena cedera yakni Sean Alvarado, Chad Barrett dan Leonardo.
LA Galaxy akan bertemu Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11).
Selanjutnya, Klub Amerika Serikat ini akan melanjutkan pertandingan melawan Tim Filipina di Manila, Filipina, pada Sabtu (3/12), serta menghadapi klub Melbourne Victory, pada Selasa (6/12), di Stadion Etihad. Tim besutan Bruce Arena ini dijadwalkan tiba di Jakarta, Senin ini.
Daftar Pemain LA Galaxy:
Kiper: Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders
Belakang: Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas
Tengah: David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens
Depan: Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean
Pelatih: Bruce Arena.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment