Ini Alasan Gita KDI Berubah Jadi Gitalis

  • Ini Alasan Gita KDI Berubah Jadi Gitalis
  • Penyanyi dangdut yang namanya terkenal lewat ajang pencarian bakat KDI, Gita tak mau memakai nama KDI di belakang namanya. Pasalnya dengan memakai nama KDI, Gita tak bisa mengembangkan musik dangdutnya di tanah air.
Meski awalnya Gita mengaku susah untuk melepas nama KDI itu, namun dengan niat untuk mengembangkan diri, Gita yakin penggemarnya tetap akan mengenalnya dengan nama Gitalis.
"Susah sebenarnya melepas KDI itu karena sudah sangat melekat sekali buat saya. Tapi saya yakin pas nongol, orang-orang masih mengenal, hanya namanya saja yang diganti,"ujar anggota DPR Komisi IX itu yang sedang mengisi acara Khirab Resolusi Jihad NU, di Tugu Proklamasi.
Wanita yang bernama lengkap Gitalis Dwi Natarina itu ingin merubah pencitraannya sebagai musisi dangdut yang bergelut tak hanya di bidang politik, tapi pendidikan juga.
Karena itu nama Gitalis dipilih untuk Gita KDI, sebagai citranya yang baru. "Saya ingin berkembang sendiri. Saya ingin muncul dengan image baru sebagai Gitalis," ungkap Gita dengan mantap.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment