Surya Saputra: Momongan Hanya Masalah Waktu

3 tahun menikah namun belum dikaruniai momongan tak membuat Surya Saputra dan Chintya Lamusu putus asa. Dia memasrahkan semuanya kepada Tuhan dan terus berusaha untuk dikaruniai seorang anak. Chintya mengatakan jika mungkin Tuhan memberikan kesempatan untuk berduaan terlebih dulu.
"Mungkin allah pengen memberikan kita berdua kesempatan menikmati masa-masa pacaran. Kalau udah punya anak, its a whole different story. Kita harus 24 jam fokus ke anak.waktu akan berbagi berdua. Mungkin Allah mau memberikan waktu kita berdua manja-manjaan lebih sering," paparnya.
Surya menambahkan jika rencana untuk mendapatkan momongan sudah direncanakan dari dulu. Dia yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuknya.
"Ini udah dari kapan tahu. kita cuman perlu bersabar aja. Saat terbaik saat allah kasih. kita juga berdua yakin, Allah akan memberikan yang terbaik pada saat yang terbaik," ujarnya saat dijumpai di Plasa Senayan, Jakarta usai screening ARISAN 2, Kamis, (24/11).
Sebelumnya mereka juga telah memeriksakan diri ke dokter dan menyakinkan bahwa tidak ada masalah yang menghambat untuk memperoleh momongan.
"Dokter pun juga sudah meyakinkan bahwa tidak ada masalah. Dokter pun bilang ini hanya masalah waktu saja," tukasnya
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment