Korban Tewas di Stadion GBK Siswa Kelas I SMP di Tangerang

Ibunda: Saya Masih Tak Percaya Eko Sudah Tiada

Satu korban tewas akibat berdesak-desakan di Pintu 15 Stadion Utama Gelora Bung Karno berhasil diidentifikasi. Korban tersebut bernama Aprilianto Eko Wicaksono (14), siswa kelas I SMP di Tangerang.
Jenazah Aprilianto Eko, pada Selasa (22/11/2011) malam telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan di Tangerang. Jenazah diambil oleh pihak keluarga yang tiba di RSCM, Selasa petang.
Hal tersebut diungkapkan oleh seorang petugas kamar jenasah RSCM, Sudin saat dikonfirmasi oleh Tribunnews.com mengenai kabar tersebut.
"Sudah mas, sudah di ditemui keluargannya tadi sore. Itu juga karena temannya yang datang lebih dulu sebelumnya," ujarnya.
Sudin juga mengatakan bahwa jenasah tersebut bernama Aprilianto Eko Wicaksono (14) yang beralamat di Jl. Danau Batur VIII 15 RT. 01/07, Kelurahan Pencongan, Kelapa Dua Tangerang.
Seperti diberitakan sebelumnya, Eko merupakan satu dari dua orang yang tewas akibat berdesak-desakan saat hendak masuk pintu gerbang menju Stadion  Utama Gelora  Bung Karno (GBK) Senin malam.
Lantaran tidak memiliki tiket, Eko bersama ratusan suporter lainnya yang antusias ingin masuk stadion, akhirnya menjebol pintu menuju stadion di sektor 15. Karena banyak yang ingin masuk, Eko sempat terjatuh dan terinjak oleh suporter yang lain.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment