Nova Rilis Single Beraliran Reggae

 

 
LAMA tidak terdengar di dunia hiburan, Nova Eliza muncul dengan kejutan. Pesinetron cantik tersebut merilis single yang menandai kiprahnya di dunia olah suara. Aliran musiknya juga berbeda dari yang sedang tren saat ini. Ibu satu anak itu memilih musik reggae.
Nova sengaja memilih genre musik tersebut karena ingin terlihat berbeda di tengah aliran musik pop. “Sebenarnya, saya nggak mau lagu yang berat, yang ringan-ringan saja, supaya bisa nyanyi sama-sama,” katanya saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (12/11).
Nova menyatakan, lagu perdananya yang diberi judul Putus Sambung Terus itu tergolong reggae yang ringan, sehingga mudah diingat penikmat musik di Indonesia. Awalnya, dia merasa kesulitan. Sebab, ketika memutuskan untuk menyanyikan lagu reggae, istri Mirwan Suwarso itu keberatan. Akhirnya, dilakukan perombakan, sehingga musik Putus Sambung Terus lebih easy listening.
Khusus untuk penampilan, Nova tidak mau yang terlalu ekstrem, seperti penyanyi reggae yang identik dengan rambut gimbal. Dia ingin dikenal sebagai penyanyi reggae yang modern. “Nuansa musiknya saja yang reggae. Penampilannya bisa mix and match,” tutur perempuan kelahiran 4 Juni 1980 tersebut.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment