Selamat Datang di Situs Sekolah SMA NEGERI 2 CIREBON


 

SUROSO.S.Pd,MPd.
Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Cirebon

Dengan berpijak pada kenyataan semakin pesatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, serta demi kecintaan untuk memberikan yang terbaik bagi siswa siswi kami. Maka SMA Negeri 2 Cirebon sebagai sekolah kebanggan masyarakat Cirebon pun tidak tinggal diam, dengan cara segera merilis website sekolah yang baru dengan domain http://www.sma2-cirebon.sch.id, menggantikan alamat domain http://www.sma2-crb.sch.id yang sudah tidak berlaku lagi. Dengan pemilihan background batik motif mega mendung yang kental dengan imej Cirebon, setidaknya kami ingin menunjukkan kecintaan dan kebanggan kami terhadap kota Cirebon.


SMA Negeri 2 Cirebon, yang akrab disebut dengan Smanda Cirebon, membangun website baru ini, tidak hanya sekedar berisi informasi sekolah ini semata. Namun berusaha memberi nilai guna baru dengan menjadikan teknologi internet sebagai media pembelajaran bagi siswa melalui website e-learning dengan alamat domain http://e-learning.sma2-cirebon.sch.id.
  
Kemudian, untuk tetap menjalin ikatan kekeluargaan antara siswa siswi, guru, karyawan dengan para alumnus maupun keluarga besar Smanda Cirebon, maka disediakan website berupa Forum dengan alamat domain http://forum.sma2-cirebon.sch.id
 Semoga dengan dukungan yang kuat dari pimpinan sekolah, para staf guru dan karyawan, para siswa siswi, orang tua/wali murid, para alumnus, dan keluarga besar SMA Negeri Cirebon. Serta tidak lupa memohon restu dan dukungan pula dari masyarakat dan Pemerintah Kota Cirebon, SMA Negeri 2 akan turut berperan mewarnai era baru penggunaan teknologi informasi sebagai media pembelajaran dan pendidikan di Kota Cirebon yang tercinta ini.


Salam Pendidikan
Tim IT SMANDA
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment