Diego Milito: Inter Bermain Dengan Keberanian

 Diego Milito: Inter Bermain Dengan Keberanian
Striker Inter Diego Milito menyebut kunci permainan gemilang Nerazzurri kala membungkam Lazio 2-1 adalah karena tim bermain dengan menggunakan keberanian.

Inter sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Tomasso Rocchi sebelum akhirnya pasukan Claudio Ranieri bangkit lewat sepasang gol dari duo bomber andalan, Giampaolo Pazzini dan Diego Milito.

"Kami sangat senang karena ini merupakan kemenangan besar bagi kami. Kami sadar, pertandingan berjalan sulit, sekalipun kami bermain tidak maksimal, tetapi kami bermain dengan menggunakan keberanian di laga itu," ujar Milito kepada Inter Channel.

"Di babak pertama passing-passing yang kami mainkan tidak efektif, tetapi di paruh kedua Sneijder memberikan kami sesuatu yang lebih," sambung sang striker.

Milito kemudian memberikan ucapan terima kasihnya untuk para fans Nerazzurri yang selalu menjadi orang ke-12 di lapangan.

"Saya sudah sering mengatakan ini sebelumnya, tetapi saya akan tetap mengulanginya lagi malam ini. Terima kasih untuk semua fans, kalian benar-benar fantatis."

"Suporter Nerazzurri benar-benar luar biasa dan saya sangat menyadari itu. Kami semua menyadari betapa banyak dorongan moril yang kalian berikan pada kami," tandas Milito.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment