Fergie Tak Puas Man United Hanya Menang 2-1 atas Arsenal

 Fergie Tak Puas Man United Hanya Menang 2-1 atas Arsenal
Informasi Cirebon - BOLA - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, merasa jika United seharusnya bisa mengalahkan Arsenal dengan selisih gol lebih dari satu, pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2012).
United unggul terlebih dulu melalui gol yang dilesakkan Antonio Valencia menjelang pertandingan babak pertama usai, tapi Robin van Persie berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-71. Namun, Danny Welbeck kembali membobol gawang Arsenal dan membungkus kemenangan 1-2 untuk United.
"Kami menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus, tapi hanya bisa membuat dua gol saja rasanya sedikit mengecewakan," kata Ferguson seperti dilansir Soccerway.
"Kami seharusnya bisa mempertahankan keunggulan di babak pertama, tapi pada 15 menit awal babak kedua, mereka berhasil menciptakan tiga peluang bagus dan gagal memanfaatkannya, jadi kami cukup beruntung," ungkapnya.
"Ketika mereka menempatkan (Per) Mertesacker dan terus memberikan bola ke area kotak penalti kami, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi kami berhasil mengatasinya dengan baik. (Chris) Smalling sangat fantastis sepanjang periode itu dan kami berusaha untuk mempertahankannya," lanjut Fergie.
Sir Alex juga merasa kemenangan yang mereka raih atas Arsenal sangat penting, karena pada pertandingan yang berlangsung beberapa saat sebelumnya, Manchester City memetik kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur.
"Meraih kemenangan setelah City menang menjadi hal yang sangat penting, tapi kami sudah melakukannya dengan cara yang benar," ungkap pelatih asal Skotlandia itu.
"Kami tetap berjiwa petualang, berpikir positif, dan memiliki keyakinan yang besar pada diri kami sendiri," pungkasnya.

Jangan Asal Copy Paste Lihat aturannya Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment