Jose Callejon: Kami Bisa Kalahkan Barcelona

 Jose Callejon: Kami Bisa Kalahkan Barcelona
Jose Callejon yakin Real Madrid mampu menaklukkan Barcelona di Camp Nou pada second leg Copa del Rey midweek ini sekaligus membalikkan ketertinggalan agregat 2-1.

Syaratnya: Los Merengues wajib menampilkan performa hebat seperti saat menggulung Athletic Bilbao 4-1 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga dinihari WIB tadi.

Kebobolan lebih dulu oleh gol Fernando Llorente, armada Jose Mourinho memberondong gawang Los Leones kawalan Gorka Iraizoz dengan empat gol masing-masing dari Marcelo, dua penalti Cristiano Ronaldo, dan Callejon.

"Kami bereaksi terhadap gol mereka dengan cara yang seharusnya," tutur Callejon, yang turun di menit ke-79 menggantikan Kaka.
"Kami memainkan sepakbola bagus untuk mendapatkan kemenangan ini. Saya turun dan memanfaatkan kondisi saya yang masih segar untuk mencetak gol. Saya mendapat umpan luar biasa."

"Kini kami harus memikirkan laga Copa del Rey sebagai hal yang sangat penting. Akan sangat sulit, tapi kami bisa menang jika bermain seperti ini," tandas mantan penyerang Espanyol itu.

Angka maksimal melawan Bilbao memastikan keunggulan nilai Madrid atas Barca di klasemen La Liga tetap terjaga di angka lima.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment