Pelita Jaya vs Persija: Ambisi Iwan Setiawan Mengalahkan RD

 Pelita Jaya vs Persija: Ambisi Iwan Setiawan Mengalahkan RD
Informasi Cirebon - Bola - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, masih menyimpan rasa penasaran terhadap Rahmad Darmawan, yang kini membesut Pelita Jaya. Iwan mengaku sangat berambisi mengalahkan klub yang besut pelatih asal Metro Lampung ini. Kesempatan itu terwujud kala timnya akan berlaga melawan Pelita Jaya dalam kompetis Indonesia Super League (ISL), esok hari.
Seusai memimpin pasukan Macan Kemayoran latihan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (22/1/2012), Iwan mengakui bahwa RD merupakan pelatih besar yang belum pernah ia kalahkan.
"Danurwindo, Daniel Roekito sudah pernah saya kalahkan. Cuma dia (RD) saja yang belum saya kalahkan. Ini menjadi motivasi dan tantangan tersendiri bagi saya," ungkapnya.
Iwan pun meyakini, siapa pun setuju jika RD merupakan pelatih terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Itulah yang menjadikannya sangat terdorong untuk bekerja maksimal sehingga mampu mengalahkan klub yang dilatih RD.
"Jadi seperti itu, kami juga ingin menunjukkan bahwa kami juga pelatih baik. Bukan hanya RD," tandasnya.
Sementara itu, saat ini tim ibukota dalam kondisi siap tempur meski terdapat dua pemain penting yang belum fit 100 persen.
"Robertino dan Hasyim Kipuw belum fit. Jadi masih tanda tanya apakah besok bisa turun atau tidak. Akan tetapi, secara keseluruhan tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu, semua pemain clear tidak ada masalah," pungkas Iwan.

Jangan Asal Copy lihat aturan Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment