Final Basket Pelajar akan Dihadiri Bintang NBA

 Nate Robinson Tak Sabar ke Indonesia
Bintang NBA Nate Robinson akan berkunjung ke tanah air pada 23-26 Juli mendatang.
Kehadiran point guard Oklahoma City Thunder dalam program DBL Indonesia Tour 2011. Selama di Indonesia, Robinson akan menghadiri sejumlah acara yang diadakan di Surabaya dan Jakarta.
Rencananya juara slam dunk NBA tiga kali itu akan mendarat di Surabaya. Pada 23 Juli, ia akan menghadiri final liga basket pelajar Development Basketball League (DBL) 2011 seri Jawa Timur di Surabaya. Kemudian pada 24 dan 25 Juli, ia akan melatih pemain-pemain SMA terbaik Indonesia.
Pada 26 Juli, Nate berada di Jakarta, menghadiri sejumlah acara. Setelah itu langsung kembali ke Amerika Serikat.
“Saya tak sabar menuju Indonesia. Saya belum pernah ke sana, tapi saya dengar antusiasme terhadap basket tumbuh dengan pesat,” kata Robinson dalam rilis, Rabu (12/7/2011).
“Saya juga diberi tahu kalau saya punya banyak penggemar di Indonesia. Saya jadi tak sabar bertemu mereka,” tambahnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment