Real Madrid menjamu Barcelona dalam laga El Clasico di kancah Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (18/1). (ilustrasi)

 Klub Bantah Pemain Real Madrid Pecah
Kondisi internal Real Madrid dikabarkan sedang dalam suasana tidak kondusif. Kelompok pemain Real Madrid asal Portugal dan Spanyol dikabarkan bentrok di ruang ganti pemain.
Namun salah satu petinggi Los Blancos, Emilio Butragueno, membantah keras hal tersebut. Butragueno menjelaskan atmoster ruang ganti Madrid baik-baik saja. Tidak ada sama sekali perpecahan di antara pemain dan manajer klub.
"Jika kita perhatikan papan klsemen, tidak ada yang perlu diragukan atas kesolidan kami," ujar Butragueno seperti dikutip Tribalfootball.
Butragueno menandaskan Real Madrid tidak mungkin bisa melewati kampanye musim sebagus itu jika mereka sedang terpecah belah. Meski Madrid baru saja dipukul Barcelona di Copa del Rey, tetapi mereka nyatanya dapat kembali bangkit dengan membantai Athletic Bilbao 4-1 di kancah La Liga Spanyol.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment